Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by pay on . Hits: 286

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN KOMITMEN BERSAMA

MEWUJUDKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2024

SERTA PELANTIKAN JURUSITA PENGGANTI

IMG 0730

Selasa, 08 Januari 2024, Bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Agama Ampana (Muh. Syarif, S.H.I.) memimpin langsung Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen bersama mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Plt. Sekretaris beserta Jajarannya

Dalam sambutannya, Ketua Menyampaikan pesan untuk lebih memaksimalkan serta memberikan pelayanan prima, komitmen dalam bekerja, inovasi dalam bekerja, serta memelihara lingkungan gedung kantor.

IMG 0686IMG 0695

IMG 0703IMG 0719

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Agama Ampana (Muh. Syarif, S.H.I.) melantik 3 (tiga) orang Jurusita Pengganti Lokal  yang terdiri Viviyanti A. Saru, SH., MH., FARID ZUNARTO, S.Kom., dan RANDY NUR OKTAVIAN, S.T.

Dalam tambahan sambutan Ketua Pengadilan Agama Ampana menyampaikan bahwa dengan Pelantikan ini, para Jurusita/Jurusita Pengganti dapat saling bahu membahu karena wilayah Hukum Pengadilan Agama Ampana, sebagaian besar memiliki letak geografis dan medan yang sulit meliputi sebagian Pegunungan dan gugusan pulau-pulau. para Jurusita/Jurusita Pengganti diwajibkan untuk memegang teguh Amanah Jabatan dan tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun juga sesuai dengan komitmen awal untuk membentuk Pengadilan Agama mewujudkan Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

IMG 0767IMG 0793

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.