Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 497

DILAKUKAN SECARA VIRTUAL, PENGAWASAN DAERAH PTA.PALU PADA PA. AMPANA BERJALAN LANCAR

foto_pengawasan_virtual.jpeg - 180.28 kB

Ampana, 13 Desember 2021, berlangsung pengawasan secara virtual dari PTA Palu di ruang media center Pengadilan Agama ampana yang di ikuti oleh Wakil ketua, Hakim, Panitera, dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Ampana.  Pembinaan dan Pengawasan ini di Pimpin oleh Drs.H. Syu’aib,M.H (Hakim Tinggi PTA Palu) Sebagai Ketua TIM Pengawasan Daerah, dalam pembinaan dan pengawasan kali ini ada di bidang Administrasi Kepaniteraan dan Pelayanan Publik dimana dalam pemeriksaan tersebut terdapat beberapa temuan salah satunya yaitu penempatan brangkas yang kurang aman, dan dalam pelayanan public (PTSP) masih ada petugas pada saat melayani tidak menggunakan masker. Hal tersebut telah di tindaklanjuti sebagaimana atas saran dari Ibu Hety Buntuan, S.H (Panitera Pengganti PTA Palu) sebagai anggota TIM Pengawasan Daerah.

foto_pengawasan_virtual_1.jpeg - 83.02 kB

Sebelum Pembinaan dan Pengawasan ditutup ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Drs.H. Syu’aib,M.H yaitu, Tingkatkan kebersamaan untuk mencapai kesuksesan dan ubahlah mindset untuk kearah yang lebih baik. (Timred Pa. Ampana).

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.