Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

×

Error

Cann't get any slider data to generate slide in module "mod_sp_smart_slider".

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 857

MENINDAK LANJUTI HASIL PENGAWASAN PTA PALU,

PIMPINAN  MENGADAKAN RAPAT

foto_rapar_1.jpeg - 80.01 kB

Selasa, 14 Desember 2021, Pengadilan Agama Ampana melaksanakan Rapat Tindak lanjut pengawasan PTA Palu sesuai dengan undangan Wakil Ketua nomor: W19-A10/990/OT01.1/12/2021 tanggal 14 Desember 2021. Rapat dilaksanakan pada pukul 14:00 Wita  di raung rapat pimpinan dengan dihadiri seluruh Pegawai PA Ampana. Rapat ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari hasil Pembinaan dan Pengawasan PTA Palu pada tanggal 12 Desember 2021 secara virtual. Rapat dipimpin langsung oleh wakil ketua PA. Ampana Rajiman, S.H.I.M.H dan beliau langsung menanggapi hasil pembinaan dan pengawasan tersebut dengan segera mengintruksikan kepada semua jajaran pegawai PA. Ampana di semua lini Kepaniteraab dan Kesekretariatan untuk langsung menindaklanjuti temuan hasil pembinaan dan pengawasan tersebut.

foto_rapat.jpeg - 79.31 kB

Selanjutnya Wakil Ketua PA. Ampana Rajiman, S.H.I.M.H. menguraikan tiap temuan dari Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Palu dan mengevaluasi serta mencarikan solusi bersama guna bisa segera melakukan tindak lanjut dalam waktu dekat. PA Ampana merupakan rumah kita bersama sehingga rasa memiliki harus ada dalam diri tiap pegawai, dan harus ada persepsi yang sama dalam melakukan perbaikan-perbaikan untuk kebaikan bersama. Semua pegawai harus bersinergi dan saling membahu menyelesaikan tiap permasalahan yang ada dan mencarikan solusi bersama bagaimana melakukan perbaikan-perbaikan yang semestinya. Kemudian Bapak Wakil Ketua juga mempersilahkan tiap pejabat menyampaikan kendala yang ditemui dan tindakan serta solusi apa yang mesti dilakukan sebagai tindak lanjutnya. Setelah dibahas bersama dan jelas apa yang mesti dilakukan, usai rapat seluruh pegawai langsung bekerja menindak lanjuti semua temuan hasil pembinaan dan pengawasan PTA Palu tersebut. (MK.Timred. Pa.ampana)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.