Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by FZ on . Hits: 306

Wakil Ketua Pengadilan Agama Ampana Menghadiri Acara Malam Ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 di Kabupaten Tojo Una-Una.

1Wakil Ketua Pengadilan Agama Ampana Hamdani, S.E.I., M.H. menghadiri acara Malam Ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun 2023, bertempat di Gedung Auditorium Kantor Bupati Touna, Minggu (07/05/2023).

2Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Ulyas Taha, M. PD dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para kafilah STQH XXVII di Ampana Kabupaten Touna, karena pada kesempatan ini kita dapat berjumpa dengan duta-duta Qur’an. Dalam Sambutan Bupati Touna Mohammad Lahay menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Touna mengucapkan selamat datang para peserta/kafilah STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023 di Kab. Tojo Una-Una. Bupati Berharap Semoga pada pelaksanaan STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023 Kabupaten Touna dapat menambah spirit dalam membangun daerah Kabupaten Touna dan dari kegiatan STQH ini dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang bisa mewakili daerah ditingkat nasional.

3

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.