Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 419

Serah Terima Sertifikat Tanah PA Ampana Dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada ATR/BPN Kab Tojo Una Una

Foto_serah_terima_sertivikat.jpeg

Ampana | pa-ampana.go.id

Jumat, 26 Mei 2023, Pengadilan Agama Ampana mengadakan acara Bersama Kepala kantor ATR/BPN Kab Tojo Una una bertempat di ruang sidang utama Pegadilan Agama Ampana yang di ikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Ampana serta jajaran ATR/BPN Kab Tojo Una una, acara di awali dengan doa yang dipimpin oleh Arif Kurniawan, S.H, selanjutnya sambutan oleh Kepala Kantor ATR/BPN Kab Tojo Una una beliau menyampaikan bahwa BPN Tojo Una una telah mengeluarkan sertifikat tanah sebanyak 60% dari tanah yang ada, dalam hal ini BPN masih harus mengeluarkan sertifikat sebanyak 40%, Presiden dalam hal ini mengintruksikan kepada seluruh ATR/BPN agar mengupayakan seluruh sebidang tanah yang ada harus mempunyai sertifikat, untuk itu ATR/BPN Kab Tojo una una memicu untuk segera melakukan penerbitan sertifikat tanah di tahun 2025. Dalam hal ini Kepala BPN kab Tojo una una menyampaikan bawahsannya kami siap menerima kritik dan saran dari masyarakat pada umumnya, kepala bpn juga mengucapkan terimakasih kepada ketua pengadilan agama ampana atas kerjasamanya yang baik.

Foto_serah_terima_sertivikat2.jpeg

“terimakasih kami ucapkan kepada kepala kantor ATR/BPN yang telah menerbitkan sertifikat tanah Pengadilan Agama ampana dimana tanah tersebut adalah dari hibah pemda kab tojo una una, dengan adanya sertifikat ini semoga pengadilan agama ampana ditahun mendatang  mendapatkan anggaran pembangunan pagar dan rumah dinas sebagamana yang telah diusulkan pada tahun lalu, semoga kerjasama yang telah terbagun ini menjadikan ATR/BPN tojo una una dan Pengadilan Agama ampana bersinergi dalam melayani masyarakat dengan baik,” ujar Ketua Pengadilan Agama Ampana.

Foto_serah_terima_sertivikat4.jpeg

Acara selanjutnya penyerahan sertifikat tanah dari Kepala ATR/BPN kab tojo una una kepada Ketua Pengadilan Agama Ampana dan penyerahan Piagam penghargaan dari Ketua Pengadilan Agama Ampana kepada kepala kantor ATR/BPN Kab Tojo Una una. (Timred. pa.ampana)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.