Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 242

5 Tahun Melayani, PA Ampana Gelar Tasyakuran

Foto hut PA. Ampana ke 5 12

Ampana, 23 Oktober 2023, Pengadilan Agama Ampana mengelar doa Bersama dalam rangka merayakan ulang tahun pengadilan Agama Ampana yang ke 5 dan di rangkaikan dengan acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. bertempat di ruang resepsionis Pengadilan Agama Ampana, acara berjalan dengan hikmat yg dipandu oleh ibu Viviyanti A. Saru, S.H.,M.H, acara tasyakuran PA. Ampana di hadiri oleh Ketua, wakil Ketua, Hakim dan Panitera, serta para pejabat struktural dan fungsional, PPNPN dan anggota DYK Pa. ampana, acara di awali dengan membacakan ayat suci alquran oleh qoriah Ernawati, S.Pd.

Foto hut PA. Ampana ke 5 4

selanjutnya dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama ampana Muh. Syarif, S.H.I meyampaikan bahwa di hari ulang tahun pengadilan agama ampana yang ke 5 ini diharapkan kepada kita semua agar dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara agar mentauladani sufat sifat Baginda Nabi Muhammad s.a.w yaitu Siddiq, Amanah, Fathanah, Tabligh danTawadhu. Agar kedepannya kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat, dapat berinovasi dan kreatif dalam bekerja, jujur dalam menjalankan Amanah yang di berikan agar dapat memajukan pa ampana kedepannya,

Foto hut PA. Ampana ke 5 9

acara di akhiri dengan pembacaan doa oleh wakil ketua pengadilan agama Hamdani, S.E.I .,M.H, serta penyerahan penghargaan oleh ketua pengadilan agama ampana kepada Abdul Haris yang telah berinovasi membuat aplikasi tata persuratan pada pengadilan agama ampana, selanjutnya acara di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh ketua pengadilan agama ampana yang di serahkan kepada wakil ketua, selanjutnya pemotongan tumpeng yang kedua oleh wakil ketua yang diserahkan kepada ibu Hakim pengadilan agama ampana.

Foto hut PA. Ampana ke 5 8

Foto hut PA. Ampana ke 5 7

"Barakallahu fii umrik pengadilan Agama Ampana yang ke 5 semoga makin sukses dalam melayani Masyarakat” Pengadilan Ampana MANTAP LEA”

Foto hut PA. Ampana ke 5 1

Foto hut PA. Ampana ke 5 5

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.