Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

×

Error

Cann't get any slider data to generate slide in module "mod_sp_smart_slider".

Written by FZ on . Hits: 501

Ketua PTA. Palu Lantik Dua Pejabat Kepaniteraan dan Calon Pegawai Negeri Sipil PTA. Palu

DSC 1858

Palu ||www.pta-palu.go.id

Beberapa tenaga teknis kepaniteraan wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palu masuk dalam gerbong TPM/Baperjakat Ditjen Badan Peradilan Agama periode 18 Juli 2022 sebagaimana yang dirilis Badilag pada website resminya. Menindaklanjuti hal tersebut, Jumat, 29 Juli 2022 bertempat di aula PTA. Palu, Ketua PTA. Palu melantik dan mengambil sumpah jabatan yaitu:

-   Moh. Rizal, S.H.I.,M.H. (Panitera Pengganti PTA. Palu) sebagai Panitera Muda Hukum PTA. Palu, menggantikan Dra. Hj. Nuranah, M.H. yang dipromosi dan dilantik pada hari itu itu sebagai Panitera PA. Palu Kelas 1A. Drs. A. Kadir, M.H. (Panitera PA. Palu Kelas 1A) sebagai Panitera Pengganti PTA. Palu, Selain dua pejabat kepaniteraan tersebut, Ketua PTA. Palu juga melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil sebagai Pegawai Negeri Sipil PTA. Palu, yaitu Ryan Rasyid Yusuf, S.T (Ahli Pertama - Pranata Komputer), Tri Marwanto, A.Md. (Arsiparis Pelaksana) dan Ika Noviantati, A.Md. (Pengelola Barang Milik Negara).

Dalam sambutannya, Ketua PTA kelahiran Kuningan Jawa Barat tersebut menyampaikan harapan terkait optimalisasi komunikasi tim kerja yang semakin solid dengan bertambahnya SDM di bidang Kepaniteraan.

“Komunikasi dalam tim kerja, termasuk antara atasan dan bawahan adalah salah satu pilar penting untuk menopang tiang organisasi menjadi semakin kuat dan solid”, ujarnya.

Selain itu, mantan ketua PTA. Maluku Utara tersebut juga mengingatkan pentingnya terus menguprade kemampuan individu sesuai tupoksi yang diemban.

“Kepada kita semua, khususnya kepada adik-adik CPNS yang baru diambil sumpah sebagai PNS jangan pernah puas dengan skill yang telah dimiliki, terus tingkatkan skill dan kuasai aturan-aturan terkait tupoksi masing-masing serta bekerjalah dengan sepenuh hati”, imbuhnya.

Acara yang berjalan khidmat tersebut diakhiri dengan pembacaan doa oleh Agus Sukamto, S.Ag, Kabag. Umum dan Keuangan PTA. Palu dan jabat salam kepada pejabat dan PNS yang dilantik serta disumpah.

DSC 1705


DSC 1829


DSC 1711


DSC 1719


DSC 1764

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.