Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by FZ on . Hits: 468

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS KETUA PTA PALU DAN JAJARANNYA

“Sebagai Upaya Untuk Tetap Bersih dan Profesional dalam Melayani”

Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) Mahkamah Agung RI Dr Drs H Aco Nur SH MH pada Senin (3/10) memimpin pengucapan dan komitmen pakta integritas pimpinan Pengadilan Tinggi Agama se Indonesia secara virtual. Acara pengucapan tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Dirjen Badilag dari Gedung Sekretariat MA RI di Jakarta.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (PTA Palu) Dr H. Zulkarnain SH MH, Wakil Ketua PTA Palu Drs H Tarsi SH MH, Panitera PTA Palu Pahrurrozi SH MH dan Sekretaris PTA Palu Misnudin SH MH mengikuti pengucapan pakta integritas dari Command Center PTA Palu.


WhatsApp Image 2022 10 03 at 16.14.26

Foto Pengucapan Pakta Integritas oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris PTA Palu

Pakta integritas merupakan komitmen pejabat dan pegawai di lingkungan Mahkamah Agung RI untuk bersikap bersih dan profesional selama menjalankan tugas sebagai aparat di bawah lembaga Yudikatif Mahkamah Agung RI.

Pengucapan pakta integritas yang disaksikan oleh pimpinan, juga dibarengi dengan penandatanganan lembaran pakta integritas yang dilengkapi dengan meterai serta disaksikan oleh atasan langsung pegawai yang bersangkutan.

Dalam kegiatan ini, selain pengucapan Ketua PTA Palu, Wakil Ketua PTA Palu, Panitera dan Sekretaris, juga dirangkaikan dengan pengucapan dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh hakim tinggi, pejabat fungsional dan struktural serta seluruh pegawai PTA Palu.

WhatsApp Image 2022 10 03 at 16.14.28 1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.